Lee Minho mengiklankan “Binggeure Banana Milk”
Ini dia tawaran iklan pertama yang diterima Lee Minho sejak drama barunya “Personal Taste” tayang tanggal 31 Maret lalu. Dia akan mengiklankan produk minuman yaitu “Binggaeure Banana Milk”, Lee Minho menjadi ekslusif model di iklan ini mengantikan grup wanita terkenal tahun 2009 SNSD (Girls Generation). Kira-kira nanti konsepnya bagaimana ya?.
Sejak drama barunya tayang, Lee Minho banyak mendapatkan tawaran iklan baru, jadi dia harus pertimbangkan dulu iklan mana yang akan dia terima. Para media Korea menyebutkan “kutukan anak baru” bagi Lee Minho tidak terbukti, karena bisa dibilang drama barunya itu sukses dalam segi perkembangan akting Minho dan juga menaikkan rating MBC. Bahkan staff MBC menyatakan di salah satu portal berita Korea, bahwa “Efek Lee Minho lah yang membuat MBC terlepas dari keterpurukan”. Sebenarnya terlalu cepat mengatakan drama ini sukses dari segi rating, selain karena kita harus menunggu rating secara keseluruhan episode tapi juga karena drama “PT” ini dibuat tayang 10 menit lebih awal dari waktu sebenarnya, sehingga kemungkinan setelah jam tayang dramanya habis, para penonton “PT’ beralih ke rival drama rabu-kamis lainnya.
Jeon Jin-ho seorang arsitek modis yang memimpin perusahaannya sendiri. Gaya berbusana yang terlihat sederhana tapi modis dan seksi telah banyak menarik perhatian para penonton terutama para pria. Mereka terkesan dengan penampilan Lee Minho didrama itu, dan para pria tersebut mulai mengikuti gaya berbusana Jeon Jinho. Mereka mencari pakaian dan barang yang dipakai Lee Minho, bahkan pakaian dan barang tersebut yang dijual di mall online sudah terjual habis. Sekali lagi Lee Minho membuktikan pesonanya belum hilang setelah 1 tahun absen dari layar kaca, semoga Lee Minho selalu sukses di proyek-proyek dia selanjutnya.
Sumber: webby@soompi + hankooki.com, minoz-indonesia
0 comments:
Post a Comment